saudara-saudara ku :D

 

 

 

Image

Nah kalo mereka teman-teman seperjuangan aku ketika kuliah .

kalau badannya paling gede namanya tiwi tapi kita manggil dia “amak” , kalau pake baju biru tomboi itu cici ale-ale, kita maggil dia “bodad” 😀 kita jarang panggil nama, semuanya dapat julukan . kalau yang jilbab merek siska, kita manggilnya “inem” , jilbab dongker anty, kalau aku panggil dia “uncu”, satu lagi yang pake kacamata kiky tapi aku sering manggil dia “kingkong” itu semua berawal dari candaan yang akhirmya jadi kebiasaan.

nah kalo aku sendiri d panggil anak-anak “ICUT” dan sampe sekarang nama itu selalu melekat, di kampus udah gag asing lagi kalau ada yg manggil aku ICUT, rata2 pada manggil aku gituan .

kangen bisa kumpul dan canda tawa bareng mereka, tidur bareng, belajar bareng .

masa-masa kuliah akan menjadi momen yang paling mengesankan . senang bisa kenal dan dekat dengan kalian, mereka udah aku anggap seperti kakak dan saudara sendiri . dan kebetulan diantara mereka aku umurnya yang paling kecil, masih anak-anak soalnya 😀

Tinggalkan Balasan

