saudara-saudara ku :D

 

 

 

Image

Nah kalo mereka teman-teman seperjuangan aku ketika kuliah .

kalau badannya paling gede namanya tiwi tapi kita manggil dia “amak” , kalau pake baju biru tomboi itu cici ale-ale, kita maggil dia “bodad” 😀 kita jarang panggil nama, semuanya dapat julukan . kalau yang jilbab merek siska, kita manggilnya “inem” , jilbab dongker anty, kalau aku panggil dia “uncu”, satu lagi yang pake kacamata kiky tapi aku sering manggil dia “kingkong” itu semua berawal dari candaan yang akhirmya jadi kebiasaan.

nah kalo aku sendiri d panggil anak-anak “ICUT” dan sampe sekarang nama itu selalu melekat, di kampus udah gag asing lagi kalau ada yg manggil aku ICUT, rata2 pada manggil aku gituan .

kangen bisa kumpul dan canda tawa bareng mereka, tidur bareng, belajar bareng .

masa-masa kuliah akan menjadi momen yang paling mengesankan . senang bisa kenal dan dekat dengan kalian, mereka udah aku anggap seperti kakak dan saudara sendiri . dan kebetulan diantara mereka aku umurnya yang paling kecil, masih anak-anak soalnya 😀

Friendship

Friendship is thicker than blood 🙂

2 sahabat yang selalu meghiasi hidup ku penuh dengan canda, tawa, tangis .

ira dan harum . ak kenal ira udah dari dari SD, teman seperjuang dan sepermainan hahaa, ira lulusan akademi farmasi prayoga padang, sekarang dia kerja di batam . sedih pas tau dia dapat kerja d batam, otomatis kita gag pernah bertemu apalagi ngumpul dan jalan, tapi sampai sekarang kita masih tetap komunikasi dan saling memberi semangat apapun yang terjadi di antara kita , dia benar2 sahabat yang paling ngertiin. kalau udah sama mereka segala kesedihan dan permasalahan seketika hilang .

Image

kalau yang ini namanya harum, kita kenal dari kelas 3 smp, dia pindahan dari jakarta. aku, ira, harum sama-sama satu smp, tapi pas SMA kita udah gag satu sekolah lagi, meskipun beda sekolah kita masih sering ngumpul dan jalan bareng kalau gag 1 bulan ya 2 bulan sekali. semenjak gempa 2009 harum pindah lagi ke jakarta , tinggal aku berdua sama ira. dan sekarang giliran ira kerja di batam akunya yang berdua sama harum . sedih sih tapi mau gimana semua demi impian dan cita-cita hahaa

aku berharap secepatnya kita bertiga bisa kumpul bareng lagi 🙂

 

 

Image

always love you my bestie , forever :*:)

My Family

Mereka semangat dan kekuatan dalam hidup aku, tanpa mereka aku gag akan berarti apa-apa .

mereka selalu ada d samping aku bagaimanpun keadaan aku .

mereka adalah bagian paling penting dalam hidup aku .

you’re my everything mom, dad 🙂Image

Image

i love you more more and more :* 🙂

About my self

hmmm ini post pertama saya, kenalin dulu yuk siapa org yang punya blog ini 🙂

Halooo, kenalkan saya Annisa Megis . temen-temen biasanya manggil saya icha atau icut , asal jangan panggil megis hehee . Saya anak ke-2 dar 5 bersaudara, saya lulusa Universitas Negeri Padang, Fakultas Ekonomi Jurusan Diploma Accounting .

Saya terlahir dari keluarga yang umumnya lulusan Ekonomi, boleh di bilang ngikutin jejang orang tua sih . ya walaupun SMA-nya jurusan IPA tapi ujung-ujungnya lari Ekonomi juga heheee . saya juga alumni SMA N 7 Padang, SMP N 2 Padang .

saya orangnya simple, a lover of mickey mouse . dan suka warna putih . karena putih itu bersih dan suci haha .

 

 

 

photo 3